Connect with us

Tim Gabungan Temukan Kondom di Hotel Royal Garden, 7 Pasang di Luar Nikah Berhasil di Amankan

Hukrim

Tim Gabungan Temukan Kondom di Hotel Royal Garden, 7 Pasang di Luar Nikah Berhasil di Amankan

Kota Jambi, topikjambi.com — Tim gabungan Satuan Polisi Pamung Praja (SatPol PP) Kota Jambi menggelar razia rutin dan berhasil menjaring sebanyak 7 pasangan diluar nikah serta satu perempuan tidak memiliki identitas pada Rabu (12/2/2020) malam.

Puluhan petugas tim gabungan menyisir berbagai tempat kost-kosan dan hotel di wilayah Kota Jambi. Tempat pertama kali di Kost Keyo petugas berhasil menjaring 4 pasangan diluar nikah.

Selanjutnya petugas melakukan razia di hotel Sepia dan hotel Perdana, diduga hotel tersebut infomarsi giat razia diduga bocor, kamar hotel kosong, alasan kartawan hotel yang menjaga, tamu sedang berada keluar.

” Tamu semuanya lagi diluar pak, cek aja langsung ke kamar,” Ucap Karyawan Hotel Shepia.

Kemudian petugas kembali menyisir ke Hotel Royan Garden Resort, petugas berhasil menemukan kondom yang sudah terpakai di tempat sampah, dan menemukan seorang perempuan tanpa identitas, terpaksa perempuan tersebut diamankan oleh petugas.

Selanjutnya petugas menyisir kos-kosan di wilayah Simpang Kawat, dan petugas mendapatkan 2 pasangan diluar nikah, selanjutnya ke wilayah Arizona, dimana petugas berhasil mendapatlan 1 pasangan diluar nikah di salah satu kamar kost Alfi Kost.

Tim gabungan Satpol PP Kota Jambi selanjutnya membaww semua yang terjaring razia ke kantor untyk dimintai keterangan lebih lanjut.

Kabid Penegakan Perda Satpol PP Kota Jambi, Said Faisal mengatakan, razia tersebut rutin dilakukan, dalam giat hari ini kita berhasil mengamankan 7 pasang yang tidak bisa menunjukan buku nikah, sementara satu perempuar tidak bisa menunjukan identitas lengkap.

” Kita mengamankan perempuan yang sedang berduan didalam kamar kos dan hotel, dan kita juga mengamankan seorang perempuan dan kondong, kita bawa langsung, kita mencurigai bahwa dia PSK yang lagi menunggu pelanggan,” ucap Said saat di wawancarai awak media pada Rabu (12/2/2020).

Selanjutnya, Tim Satpol PP akan mendatai Hotel dan Kos-kosan yang melanggar peraturan perda yang berlaku, Satpol PP selaku penegak perda akan memberi sanksi bagi kost-kosan dan hotel yang nakal.

” Semua kost-kosan dan hotel yang kita datangin tadi akan kita datai dan kita berikan surat peringatan, kita cek kembali apabila melanggar akan kita tindak tegas dan kita bekordinasi bersama pihak perizinan Pemerintah Kota Jambi,” Tegas Said. (Jir).

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita terkait

To Top