Connect with us

Dua Dusun Di Kec Bathin III Ulu Kurang Perhatian Dari Pemerintah

Pemerintahan

Dua Dusun Di Kec Bathin III Ulu Kurang Perhatian Dari Pemerintah

Topik Bungo,– Askes jalan beraspal menuju 2 (Dua) Dusun yaitu Dusun Sinamat Ulu Dan Dusun Aur Cino Kecamatan Bathin III Ulu sudah dalam kondisi rusak nampaknya kerusakan kini kian bertambah parah lantaran kurangnya perhatian dari Pemerintah Kabupaten Bungo dan Pemerintah Provinsi Jambi. Senin (1/4).

Selain askes jalan aspal yang begitu rusak parah akar kayu dan semak-semak juga sudah menutupi jalan dan jalan tersebut sudah terlihat sempit.

” Jalan menuju Dusun Senamat Ulu Dan jalan menuju Dusun Aur Cino Kecamatan Bathin III Ulu ini jalannya begitu bertambah rusak parah dan akar kayu semak-semak sudah menutupi jalan akibat minimnya perhatian dari Pemerintah Bungo maupun Pemerintah Provinsi kami minta dengan Bupati Bungo dan Gubernur Jambi untuk turun lansung dan lihat kondisi jalan yang rusak ini di saat hari hujan kendaraan banyak tidak bisa menanjak setiap penakian akibat jalannya rusak parah kami berharap Pemerintah pikirkan nasib kami yang jauh di pelosok kota,” Ungkap masyarakat Dusun Aur Cino Bahri.

Selain jalan aspal yang rusak parah Dusun Senamat Ulu dan Dusun Aur Cino Kecamatan Bathin III Ulu juga membutuhkan Tower jaringan telpon celluler yang tidak merata. Pasalnya, hingga saat ini untuk mendapatkan jaringan masih sangat sulit.

Melihat seperti ini Ucok, Warga Dusun Aur Cino mengatakan, bahwa sulitnya jaringan telpon di Daerahnya sangat dikeluhkan sebab, untuk melakukan komunikasi dengan anaknya yang sedang kuliah di kota dan keluarga yang tinggal jauh sangat sulit dihubungi karena tidak ada jaringan.

“Seperti yang pernah saya alami dan warga lain pernah rasakan saat paman saya meninggal dunia di medan namun saya baru mengetahui setelah 2 hari saat saya keluar dari rumah ingin ke pasar Muara Buat masuk SMS yang berisi kabar duka Paman saya meninggal dunia,” Ungkap Ucok.

Masyarakat Dusun Senamat dan Dusun Aur Cino Kecamatan Bathin III Ulu berharap kepada Pemerintah Bungo dan Pemerintah Provinsi Jambi segera memberikan tower jaringan telpon. (Gus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita terkait

To Top