Connect with us

Aniaya Warga, Rio Rantau Tipu dan Kakak Kandungnya di Laporkan Ke Polisi

Hukrim

Aniaya Warga, Rio Rantau Tipu dan Kakak Kandungnya di Laporkan Ke Polisi

TOPIK BUNGO,- Rio (Kades) Rantau Tipu Kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang di duga telah mengeniaya salah satu warga Desa Limbur Baru (Sp.5) Sabtu 9 Maret 2019.

Diketahui korban bernama Hasan Basri (36) di duga di pukul oleh Datuk Rio Rantau Tipu Ef dari belakang dengan mengunakan botol minuman Bir.

Menurut informasi permasalahan ini terjadi saat Yono (28) pergi ke pabrik PT. TKA mengantarkan Tandan Buah Segar (TBS) setelah Yono membongkar sawit dan keluar dari pabrik tiba-tiba di dekat pos satpam salah satu kakak kandung dari Datuk Rio Desa Rantau Tipu marah-marah kepada Yono.

“Saya hendak keluar dari pabrik pas di pos satpam tiba-tiba saja kakak kandung dari Datuk Rio Desa Rantau Tipu marah dan memukul saya dan saya tidak tau apa permasalahannya dia lansung memukul saya dan dia menuduh saya membagikan DO ke orang lain dan juga menuduh saya mengambil langganan dia dan saya tidak pernah mengambil langganan dia,” ungkap korban Yono

Yono jugo menerangkan bahwah kakak kandung Datuk Rio tersebut mengajak Yono untuk berkelahi tapi Yono tidak melayani permintaan pelaku.

“Ya tadi kakak kandung Datuk Rio mengajak saya untuk berkelahi dan saya lansung menghubungi orang tua saya bahwa saya di pukul oleh kakak kandung Datuk Rio Rantau Tipu,” ujarnya lagi Yono

Setelah mendapatkan informasi dari Yono, orang tua serta kakaknya pun lansung mendatangi pelaku lagi nongkrong bersama Datuk Rio Rantau Tipu di rumah makan di kawasan PT. TKA, sehabis beberapa menit orang tua Yono, bernama Haidir (54) berbicara dengan kakak kandung Datuk Rio tiba-tiba orang tua Yono di pukul sampai terguling.

“Disaat saya tiba di rumah makan di kawasan PT. TKA saya berbicara dengan kakak kandung Rio tidak beberapa menit saya bicara saya di pukul oleh kakak kandung dari Datuk Rio dan saya sampai terguling. Melihat saya terguling anak saya lansung menolong saya pas anak saya menolong saya Datuk Rio Rantau Tipu lansung memukul kepala anak saya dari belakang mengunakan botol minuman bir dan saya tidak kuasa melihat kepala anak saya bersimbah darah permasalahan ini saya bawa ke ranah hukum, muka saya juga luka di pukul oleh kakak kandung datuk rio dan di jahit sebanyak 2 jahitan, lalu saya mengadakan pisum,” pungkas Haidir

Di saat korban melaporkan kejadian ini ke Polsek Limbur Lubuk Mengkuang, lalu Polsek melihat titik Tempat Kejadian Perkara (TKP) lokasinya masih ranah hukum wilayah Polres Dhamasraya Polda Sumatera Barat.

“Setelah kita lihat TKP itu masih ranah hukum wilayah Polda Sumatera Barat dan pihak dari Polsek Limbur Lubuk Mengkuang lansung mengarahkan dan mendampingi korban melapor ke Polres tersebut,” ujar pihak Polsek Limbur Lubuk Mengkuang

Sementara Rio dusun Rantau Tipu saat di konferensi melalui WA, iya belom mau memberikan keterangan apa-apa. “Susah nak di jelaskan”Singkat Ef.(tim)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita terkait

To Top